Lowongan Kerja, mencari informasi kerja

Contact online

BPR Prisma Dana Tingkatkan SDM Karyawan

BPR Prisma Dana Manado (foto : ist)
MANADO BISNIS  – Bank Perkreditan Rakyat (BPR)  Prisma Dana, yang merupakan salah satu BPR di Sulut yang manajemennya sehat, melakukan kegiatan pelatihan dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia (SDM) karyawannya.

Menurut Direktur BPR Prisma Dana Johanes Untu, seperti halnya Sabtu lalu, BPR Prisma Dana telah  melaksanakan pelatihan budaya perusahaan dan motivasi. Tujuannya untuk meningkatkan SDM dari sisi pelayanan dan menyatukan visi dan misi perusahaan. “Pesertanya bukan hanya karyawan, tapi direksi dan komisaris sampai pada owner (pemilik perusahaan),” ujar Untu.

Pelatihan kali ini, lanjut dia, menampilkan pembicara Andy Burhanudian dari Makassar  sebagai pakar motivasi  internasional. Selain itu, Resibudi, merupakan juga pakar   motivasi internasional. “Kegiatan-kegiatan seperti ini, setiap bulan dilaksanakan BPR Prisma Dana,  dengan materi pelatihan berbeda-beda,” tandas Untu.
Lebih lanjut dikatakannya, dengan semakin tinggi persaingan perbankan saat ini, baik tingkat perbankan umum  maupun BPR, maka BPR Prisma Dana terus melakukan terobosan baru terhadap karyawannya bahkan sampai pada tingkat direksi dan komisaris.  “Ini yang menjadi motivasi kami,” ungkap Untu.

Sejumlah pelatihan yang sudah pernah dilaksanakan BPR Prima Dana, ditambahkan Untu, diantaranya, service excellent, public  speaking, analisa kredit, dan  public service. “Serta tak kalang penting, pelatihan teknik penyelesaian  kredit bermasalah dan aspek hukum bermasalah,” papar Direktur BPR Prisma Dana ini. [yg/mtr]


@



BPR Prisma Dana Tingkatkan SDM Karyawan