Lowongan Kerja, mencari informasi kerja

Contact online

Acer Center Hadir di Manado

MANADO BISNIS  – Pusat layanan Acer Center hadir di Kota Manado. Hal ini ditandai dengan peresmiannya, Rabu (29/02)  di kawasan Mega Smart.

Menurut  Head of  Marketing Communications Acer Indonesia, Helmy Anam peresmian Acer Center ini  dalam upaya pengembangan bisnis dan peningkatan pelayanan bagi pengguna berbagai komputer merek Acer di Manado dan sekitarnya. “Dicanangkannya Manado sebagai kota pintar membuka peluang kemajuan teknologi informasi (IT) pesat, karena  itu kami membuka Acer center,” ujarnya.

Penetapan Manado sebagai kota pintar, lanjut dia,  menunjukkan posisi Manado sebagai salah satu kota terpenting di Indonesia Timur, ini merupakan potensi perkembangan IT, ini mendorong Acer Center didirikan di Manado.  “Kami mendukung masyarakat Manado dalam mengembangkan IT dengan kehadiran pusat layanan ini,” ungkapnya.

Pembukaan Acer Center ini,  menurut  Helmy,  sekaligus investasi Acer dalam pengembangan jaringan ritel bisnis serta penguatan produknya di Indonesia Timur, dan diharapkan  dengan jaringan yang semakin luas akan mendorong pertumbuhan tumbuh lebih tinggi. “Kepercayaan dan kepuasaan konsumen adalah hal terpenting bagi Acer, karena itu selalu berupaya mengembangkan produk-produk yang dapat memenuhi beragam kebutuhan konsumen di Indonesia,” paparnya.

Kehadiran Acer center ini,  dikatakan  Helmy,  akan memudahkan masyarakat Manado dan sekitarnya memperoleh produk komputer terjamin kualitas dan keasliannya, karena tempat ini adalah toko pusat resmi Acer Indonesia yang menyediakan rangkaian lengkap komputer Acer mulai dari deskstop PC, notebook hingga tablet. Selain jaminan produk berkualitas dan asli,  konsumen Manado dapat merasakan kenyamanan dengan adanya layanan purna jual yang pelayanannya ke depan akan terus ditingkatkan.

Diketahui,   peresmian Acer Center diawali ibadah, dilanjutkan dengan pengguntingan pita sebagai tanda secara resmi pusat layanan ini mulai beroperasi. [yg/mtr]


@



Acer Center Hadir di Manado