Lowongan Kerja, mencari informasi kerja

Contact online

173 Pelajar Sulut Dapat Beasiswa Jamsostek

Kepala Jamsostek Sulut Arif Budiarto (foto : MANADO BISNIS)
MANADO BISNIS  – Di hari pendidikan nasional (Hardiknas), Rabu (02/05), PT Jamsostek Manado memberikan beasiswa kepada 173 pelajar dan mahasiswa di Sulut.

Penyerahan beasiswa tersebut dilakukan secara simbolis oleh Gubernur  Sulut SH Sarundajang, kepada tiga penerima saat peringatan  Hardiknas di Manado. Kepala PT Jamsostek Manado, Arif Budiarto mengatakan, beasiswa tersebut diberikan kepada anak-anak para pekerja peserta Jamsostek yang beprestasi. "Selain beprestasi, pendapatan orang tua anak-anak penerima beasiswa itu tidak tinggi,"  ujarnya.

Budiarto mengatakan, pemberian bantuan beasiswa tersebut merupakan program yang sudah dilakukan secara rutin setiap tahun.  Serta pemberian bantuan ini merupakan komitmen dari Jamsostek bagi kemakmuran para pekerja peserta Jamsostek. "Dana yang dihimpun dari setiap peserta diberikan kepada kemakmuran peserta, dan salah satunya adanya melalui beasiswa," ungkapnya.

Ditambahkannya,  bantuan beasiswa yang diberikan tersebut kepada peserta Jomsostek tesebar pada sejumlah daerah di Sulut. Total bantuan beasiswa tersebut sekitar Rp336 juta bagi 173 pelajar dan mahasiswa terdiri dari 106 pelajar tingkat sekolah dasar. Kemudian 26 pelajar tingkat sekolah menengah pertama, 32 pelajar tingkat sekolah menengah atas dan sembilan mahasiswa. [yg/mtr]



@



173 Pelajar Sulut Dapat Beasiswa Jamsostek