Lowongan Kerja, mencari informasi kerja

Contact online

Jamsostek Sulut Buka Posko Mudik

Kapala Jamsostek Sulut Arief Budiarto (foto : MANADO BISNIS)
MANADO BISNIS  – Untuk mendukung mudik para umat muslim di Sulut ke beberapa daerah,   PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) Sulut  akan membuka layanan bagi para pemudik lebaran  tersebut.

"Kita akan membuka posko layanan mudik di Terminal Malalayang mulai 15 sampai 18 Agustus 2012, dengan melayani pemeriksaan gratis kesehatan pemudik oleh dokter Jamsostek," kata Kepala Jamsostek Cabang Sulut Arief Budiarto.

Dikatakannya,  selama pelaksanaan tersebut ditargetkan sekitar 500 pemudik dapat terlayani kesehatannya. "Keikutsertaan Jamsostek membuka posko layanan mudik sebagai bentuk kepedulian badan usaha milik negara ini terhadap pemudik yang ingin bersilaturahim dengan sanak keluarga di hari Idul Fitri," ujarnya,

Arief mengatakan, dalam pelayanan terhadap pemudik tersebut, Jamsostek bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Provinsi Sulut agar perjalanan pemudik lancar dan aman. "Kami ingin memastikan perjalanan pemudik berjalan lncar, dengan kondisi kesehatan yang baik, sehingga dapat merayakan Idul Fitri di kampung halamannya,"  tandas Arief.

Mudik Lebaran dari Kota Manado ke beberapa daerah lainnya,  menurut Arief, terbesar akan melalui Terminal Malalayang. Perkiraan mudik Lebaran diperkirakan mulai mengalami peningkatan tujuh hari atau H-7 menjelang Idul Fitri dengan tujuan terbanyak dari Manado yakni ke Kotamobagu dan Gorontalo serta Palu. [yg/mtr]


@



Jamsostek Sulut Buka Posko Mudik