Lowongan Kerja, mencari informasi kerja

Contact online

Manado Jadi Tuan Rumah Indonesia City Expo

MANADO BISNIS  - Kota Manado,  akan menjadi tuan rumah Indonesia City Expo 2012 yang merupakan pameran unggulan masing-masing daerah di Indonesia.
Kesibukan Kota Manado (foto : MANADO BISNIS)
                                
Direktur Eksekutif Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), H Sarimun Hadisaputra dalam rilis yang diterima di Manado,  mengatakan, pelaksanaan Indonesia City Expo ini akan diselenggarakan bersamaan dengan musyawarah nasional (Munas) IV Apeksi di Manado.

Indonesia City Expo, kata Sarimun selain menjadi ajang memamerkan berbagai produk unggulan daerah, juga tempat bertransaksi antar pengusaha yang datang dari berbagai kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

“Kegiatan lain yang diselenggarakan Apeksi terkait Munas Apeksi yakni gelar budaya dari berbagai daerah di Indonesia, ladies program, Tour Bunaken/City Tour serta penanaman pohon khas masing-masing kabupaten/kota,” ujarnya.

Dalam rangka pelaksanaan Indonesia City Expo ini, lanjut Hadisaputra,  maka Apeksi akan mengadakan peluncuran (launching) kegiatan ini berlangsung di Hotel Sintesa Peninsula Manado pada tanggal 17 Februari 2012. Para walikota atau pejabat yang mewakili, serta pimpinan perusahaan baik badan usaha milik negara(BUMN) maupun badan usaha milik daerah(BUMD), diharapkan hadir dalam acara peluncuran Indonesia City Expo. [yg/mtr]


@



Manado Jadi Tuan Rumah Indonesia City Expo