Lowongan Kerja, mencari informasi kerja

Contact online

Telkomsel Luncurkan Cyrus TV PAD di Manado

MANADO BISNIS  - Telkomsel bekerja sama dengan PT Mitra Komunikasi Nusantara meluncurkan Cyrus TV Pad dan Cyrus One 3G Wifi, komputer tablet Android berfitur TV, di Kota Manado.
                                        
"Peluncuran komputer tablet Android berfitur pertama di Indonesia ini, merupakan upaya semakin melengkapi kebutuhan broadband dan internet secara mobile masyarakat Manado," kata Manager Grapari Telkomsel Manado, Tommy Luksianto.

Dikatakannya,  guna semakin memperkenalkan Cyrus TV Pad dan Cyrus One ini, maka Telkomsel bermitra dengan pihak ketiga dalam hal ini PT Mitra Komunikasi Nusantara agar produk ini bisa diperkenalkan secara luas kepada masyarakat pengguna broadband.

Manager PT Mitra Komunikasi Nusantara Manado, Yurianto mengatakan, guna membantu masyarakat mendapatkan komputer tablet berfitur TV ini, maka pihaknya akan menggelar promosi selama 10 hari dengan tawaran harga murah.

"Masyarakat yang datang membeli selama masa promosi akan diberikan potongan harga langsung sebesar Rp500 ribu," kata Yurianto.

Dengan potongan harga sebesar Rp500 ribu, maka masyarakat dapat memiliki Cyrus TV Pad seharga Rp2,3 juta per buah, dibanding harga normalnya Rp2,8 juta per unit, tawaran ini berlaku sejak tanggal 10 hingga 20 Februari 2012. Kepada masyarakat pembeli produk ini dengan menggunakan kartu kredit BNI, kata Yurianto, akan diberikan fasilitas khusus, tanpa dikenakan bunga.

Keuntungan lain yang disediakan bagi pengguna Android Cyrus ini, yakni pembeli paket bundling ini akan mendapatkan gratis internet Telkomflash selama tiga bulan, apabila melakukan isi ulang pulsa Rp50 ribu. “Cyrus TV Pad 3G Wifi adalah perangkat komputer tablet dengan fitur layar 7 Inch Capacitive Multitouch yang berbasis sistem operasi android 2.3 Gingerbread dengan fitur TV Analog Digital pertama di Indonesia,” papar  Yurianto.

Ditambahkannya,  pelanggan juga  dapat menyaksikan tayangan saluran TV lokal maupun global, menikmati musik, dan memaksimalkan fungsi kamera lima Mega Pixel, komputer tablet Cyrus TV Pad juga memiliki fungsi telepon, SMS, portable hotspot hingga lima pengguna serta internet browser, fitur GPS (Global Positioning System) yang tersedia pada perangkat Cyrus TV Pad memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan navigasi berbasis satelit. [yg/mtr]


@



Telkomsel Luncurkan Cyrus TV PAD di Manado